Selasa, 01 Desember 2009

ABOUT ME

Phebie

Phebie puspasari. Female. Biasa di panggil Phebie, Anak pertama dari 3 bersaudara. Lahir pada tanggal 10 bulan oktober tahun 1992.

Pada tahun 1999 saya sekolah di SDN 3 gadingrejo-Lampung kemudian melanjutkan sekolah di SMP Karya Bhakti melanjutkan lagi di SMK N 1 Gadingrejo.
Saat ini saya masih duduk di kelas 3 smk, mengambil jurusan Teknik Multimedia.

Awal desember ini saya baru bergabung dengan blogger.com sejak seorang teman saya memberitahu sekaligus mengajarkannya.

Hobi?
eeMmmmMMmzZZzzz……
buaANyak, misalnya jalan-jalan ma teMen, trus tiduR (hehehe..), maKan (NduTs nieH..)
pA lagI yah???.......... mancing, nonton tV, dengerin musik, baCa… eTc.

Waktu saya saat ini saya isi dengan sekolah…belajar… truS jadi anak yang baik aja untuk ke dua orang tua saya…nuruT gitue…. Nyari temen banyak.. trus giE nikmati masa remaja gtu Lah…

Tentang Blog ini.
Ini adalah blog pribadi saya. Ya tentu isinya juga tentang saya.. pemikiran saya… dll. Jika merasa tidak menemukan sesuatu yang berarti dan/atau tidak suka blog ini, simply close the page :)


Contact me: c39Phebie@Yahoo.com
Homepage: http://www.iTsmePHebie.blogspot.com/

0 komentar: